2.26.2010

Leningradskoye Optiko-Mechanichesckoye Obyedinenie

lg kepingiiiin banget ma tuh toycam ,, mau nabung dulu biar bisa beli , yang namanya lomografi tu rada beda ma fotografi , kita nggak harus gonta ganti diafragma n ngatur kecepatan, yang namanya lomografi jika kita liat objek bagus langsung aja deh jpret tanpa mikir hasilnya ntar, walopun alat ini masih tergolong berteknologi sederhana, tapi kita dapat menghasilkan foto yang unik dan berbeda dari foto pada umumnya. hmm .. kepingin banget ma jenis lomo yang fish eye T.T nabung dulu aaah .. mg2 g kepikiranpingin beli yg laen sblum kebeli ,hheheh
ni dia jenis lomo fish eye

lomo lomo lomo lomo !!! aaaarghhh!!!!

oh ia ..
Dalam Lomografi, ada 10 aturan penting yang lebih dikenal dengan Golden Rules Lomography, ke 10 rules tersebut adalah:
1. Take your LOMO everywhere you go.
Bawalah kamera Lomo anda kemanapun anda pergi, karena dimana pun anda dapat menemukan obyek foto yang tak terduga.
2. Use it anytime - day or night.
Pakailah kamera Lomo anda tanpa batas. Pakai kamera Lomo anda baik siang maupun malam, kapan saja di berbagai situasi dan kondisi.
3. Lomography is not an interference in your life, but a part of it.
Jadikanlah Lomografi sebagai bagian dari diri anda dan nikmatilah waktu anda memotret suatu obyek dengan kamera Lomo.
4. Shoot from the hip.
5. Approach the objects of your lomographic desire as close as possible.
Dekati obyek foto anda sedekat mungkin selain karena kamera Lomo umumnya tidak ada zoom, harus ada feel tersendiri antara anda dengan obyek foto.
6. Don't think.
Jangan berpikir, gunakan hati dan penglihatan anda.
7. Be fast.
Cepat dalam memotret suatu obyek foto, anda tidak perlu banyak berpikir/berteknik.
8. You don't have to know beforehand what you've captured on film.
Anda tidak perlu terlalu memikirkan gambar seperti apa yang akan anda ambil.
9. You don't have to know afterwards, either.
Anda juga tidak perlu memikirkan bagaimana hasil dari gambar yang telah anda ambil.
10. Don't worry about the rules.
Jangan khawatir tentang aturan-aturan fotografi dan jangan terlalu memikirkannya saat anda menggunakan kamera Lomo.


hahaha rada aneh kan ? but it's lomography !!

2.25.2010

you

You did it again
You did hurt my heart
I don't know how many times

You... I don't know what to say
You've made me so desperately in love
And now you let me down

You said you did never lie again
You said this time would be so right
But then I found you were lying there by her side

You.. You turn my whole life so blue
Drowning me so deep, I just can reach myself again
You.. Successfully tore myheart
Now it's only pieces
Nothing left but pieces of you

You frustated me with this love
I've been trying to understand
You know i'm trying i'm trying

You.. I don't know what to say
You�ve made me so desperately in love
And now you let me down

you~ten to five ,seneng bgt ma lagu ini

2.24.2010

HDR

abis browsing browsing eh nemu yang namanya tekhnik HDR, itu loh pernah liat nggak foto2 semisal kaya foto pemandangan , tapi gambarnya tuh tajeeem bgt , warnanya jelas n enak banget diliatnya , langitnya lebih biruu awannya keliatan bagus n shadownya juga bagus , hmm.. pengen deh bikin foto kaya gt ,
HDR ni bisanya cuma yang buat digital , jadi kamera analog g bisa mamen .hahaha (gaul bgt bahasanya >.<
hmm .. aku tuh suka banget ma yang namanya dunia fotografi , sering minjem kamera dslnya kk hha , tapi sayangnya kamera kk tuh canon yang 400d jd g bisa yang namanya HDR , hmm.. (ganti yang mahalan dikit napa mbak ?) ahhahaha pernah juga kepikiran pengen beli kamera sendiri , tp apa dayaku , -___- buat jajan aja ngepress , apalagi klo temen2 ngjakin main , jd keluar duit banyak deh, jadi g pernah bisa nabung , hmm (emang dasar males nabung nih aku)

ting !!! eh ternyata HDR bisa juga deh pke dslr biasa , tapi harus diedit lagi , n klo waktu kita motonya harus pke 3 foto yang sama , tp bedanya exposure nya harus ada yg under (-2) normal(0) n over(+2) cara ni baru aku tau tadi deh temen2 waktu browsing tutorial , heheheheh abis kita foto itu , eh tunggu dl , kita juga bisa deh foto sekali doank yg exposurenya normal , truss buat exposure yang lain diedit lewat sotosop juga bisa kok (hhi photoshop maksutnya =p) abis itu kita edit lewat lightroom abis itu lagi ini nih yang buat foto kita bisa jadi HDR, yes , pake software yang namanya photomatix , lewat situ kita bisa buat poto jadi HDR . pengen tau caranya ? belajar ndiri noh lewat tutorial , kepanjangen gua klo jelasin disini , hahahaha
-__-
zzzzzz ,,, well,, selamat mencoba :) akunya juga lagi belajar nih ,
ngmong2 ada yang mau beliin dslr g nih ? ahahahaha kan udah aku sharing tuh caranya , kasih donasi kek upah ngetik ,wkwkwkwkwkwk =p

ini nih contoh2 HDR klo mau liat , tapi sayangnya yg bikin bukan aku , hhi malu dah



i live for this SHIT !!

ahahaha keinget ma omongannya bang vin diesel di film XXX
-__-



she's not respons to me anymore T.T

hobby baru ,yahahaha

"semester yang memuakan" ahahaha hal pertama yang terpikirkan abis liat jadwal di krs ku , hah ! terang aja , jadwal kebanyakan pulang jam set 6 , resikonya adalah , rutinitas yang terganggu n pola hidup yang kacau -___- . gr2 semua itu malah bikin aku yang namanya insomnia , hahahaha aneh ya ? hmm..

tiap hari tidur minim jam satu (itu aja pake maksa meremnya)wkwkwkwk , tp gara2 itu semua aku jadi punya hobi baru ,hha yah hobby yang namanya "hobi nntn FTV" -___- pernah denger ?? :DD hhaha , yah soalnya bisa nntn tv juga jam segitu , tiap kali ganti2 chanel mesti deh berenti di chanel SC*V ups , sensor ,wkwkwkwk tiap malem noh tuh chanel mestiiiiii ada serial ftv nya jam 11 mulainya klo g salah hahaha -___- apal banget. tp gpp deh drpd nntn sinetron yang bisanya cuma bikin emosi , tuh si mama betah bgt klo nntn sinetron , dr jam set7 mpe jam10an manteeeeeng aja didepan layar,klo si papah hmm teteeeep met*o TV ama tv o*e, wkwkwkwk tp lo uda tidur , hahaaaa :D remote TV jadi miliku sepenuhnya , HYAHAHAHAHAHAHA (tertawa kemenangan)


For more widgets please visit www.yourminis.com

nggak pernah bisa nntn TV T.T

-__- ' mau nntn tv aja mesti kudu nunggu papah mamah bobok dulu ,, hwaaaaaaa
orang tua yang aneh , nntn tv satu orang kok satu tv @.@ lah trus anaknya nntn dmn ??
ada yang mo beliin aku tv ?
wkwkwk